Digosipkan Dengan Afgan, Rossa Akhirnya Beri Pengakuan Ini

Rossa kerap diberitakan memiliki hubungan khusus dengan penyanyi muda, Afgan. Tidak hanya mesra ketika menyanyi, tetapi bahasa tubuh Rossa dan Afgan seperti layaknya sepasang kekasih di berbagai kesempatan.

Sering mendengar gosip asmara dengan Afgan, Rossa pun akhirnya angkat suara. Dia berusaha memberi penjelasan mengenai kedekatannya dengan pelantun “Sadis” itu.

Aku sama dia kan sudah sahabatan lama, kami juga sering duet bareng. Mungkin karena lagunya romantis, jadi chemistri-nya dapat.

Thanks to:Tabung Pemadam Api Murah jakarta

Jadi kayak gimana yah, kalau kalian posting kayak punya teman yang dekat banget. Jadi orang banyak yang jodohin lah apa lah. Nah memang, aku sama dia biasa-biasa aja, kami sih senang aja, ketawa-ketawa aja. Aku sering dijodohkan dengan banyak orang kok.

Thanks to: Jasa Pembuatan Website area jakarta dan Tangerang.