Rossa Luncurkan Tiga Varian Parfum Terbaru

Sebagai seorang diva musik papan atas di Indonesia, nama Rossa tidak pernah surut. Terbaru, penyanyi asal Sumedang tersebut meluncurkan tiga parfum yang mewakili pribadinya.

Rossa mengaku memang tertarik untuk terjun di dunia bisnis, karena memiliki tantangan yang liat dan membentuk dirinya menjadi pribadi yang tangguh. Parfum kemudian menjadi pilihan bisnis Rossa berikutnya untuk dikembangkan. Untuk itu, dirinya meluncurkan tiga varian wewangian Rossa Eau de Parfum yang bernama My Love, My Life dan My Music.

Meluncurkan parfum menjadi upaya saya untuk merasa dekat dengan penggemar saya, selain akan berbagi tip memilih wewangingan dengan cita rasa yang beragam dengan harga yang terjangkau.

Thanks to:Tabung Pemadam Api Murah jakarta

Rossa menjelaskan, parfum yang dikemas dalam botol kaca nan mewah berukuran 100 ml, dengan tutup unik itu, sangat mewakili pribadi Rossa. My Music yang berwarna hijau lembut, hadir dalam wewanginan Lily, Geranium dan Lemon Blossom berpadu dengan aroma buah ranum seperti Melon, Raspberry dan Blackcurrant.

Thanks to: Jasa Pembuatan Website area jakarta dan Tangerang.

Wangi ini paling cocok dipakai untuk menemani aktivitas berkegiatan sepanjang hari.

Sedangkan untuk My Life, lanjut dia, hadir dengan warna keemasan, dalam keharuman Magnolia, Mawar, Melati, Musk dan Amber berselaras dengan kesegaran aroma Orange, Lemon dan Peach, yang mampu memancarkan sisi glamor seseorang. Cocok untuk mereka yang ingin tampil elegan saat menghadiri acara-acara formal.

Pada wangian My Love yang berwarna baby pink ini mampu menonjolkan sisi feminin dan lembut sejak semprotan pertama, Percampuran essensial oil Musk, sandalwood, Stroberi, Lily dan Karamel. Wangi ini menghasilkan perasaan suka cita dalam cinta dalam aroma romantis.

Menurut Rossa, parfum tersebut sudah dapat ditemui mulai 18 November 2016 di gerai Matahari Department Store Karawaci dan diikuti gerai selanjutnya di seluruh Indonesia. Parfum dibandrol dengan harga Rp 349.800 per botol.

Pada produksi pertama, sebanyak 15 botol telah laku dipasaran. Hal ini sangat diluar dugaan saya. Tahun depan, akan kembali memproduksi tahap dua.